;

PPNS Dan Polsus Karantina Pertanian sumbawa Mendapat Pengarahan Dari Polres Sumbawa

full-web mobile
Penulis : Tri Suparyanto, A.Md | Tanggal : 09 Oktober 2019


Sumbawa -- Sebagai upaya penyegaran kembali dan pengembangan kemampuan Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) dan Kepolisian Khusus (Polsus) di lingkup Karantina Pertanian Sumbawa, mendapat kunjungan dari Polres Sumbawa (29/08). Acara bertajuk silaturahmi dan pengarahan ini disampaikan oleh KBO Sat Binmas Polres Sumbawa Ipda Abdul Muis Tajudin.

Dalam sambutannya Kasubsie Yanops Karantina Pertanian Sumbawa Abdul Salam, SP mewakili Kepala UPT menyampaikan, tantangan kompleks saat ini adalah perkembangan teknologi informasi, transportasi dan lainya, sehingga perpindahan barang dari satu tempat ke tempat lain, semakin cepat. Demikian juga dampak terhadap perpindahan HPHK dan OPTK, yang harus kita cegah tangkal masuk Ke Pulau Sumbawa. Maka penyegaran kembali kemampuan PPNS dan POLSUS sangat dibutuhkan.

Sementara Ipda Abdul Muis Tajudin., menyampaikan kunjungan ini merupakan bentuk koordinasi, pengawasan dan pembinaan terhadap anggota Kepolisian Khusus dan PPNS di wilayah hukum Polres Sumbawa. Selain mendata jumlah PPNS dan POLSUS di Karantina Pertanian Sumbawa, pihak Binmas Polres Sumbawa juga melakukan mensosialisasikan bahaya pembakaran hutan dan lahan.

Temukan Berita Lainnya

Share berita ini via

Media Sosial

Kontak Kami

Jika Anda Mempunyai Keluhan, Kritik Atau Saran Terhadap Pelayanan Kami
Silahkan Hubungi Line Center Dibawah Ini

Kantor Induk

Jln. Pelabuhan Badas No. 01 Sumbawa Besar - NTB

84351

(0371) 2629152

0813 3990 1664

stakabadas@gmail.com

Kirim Pesan Kepada Kami Melalui Form Berikut

Pengunjung Hari Ini : -   |   Total Pengunjung : -