;

Karantina Pertanian Sumbawa Terbaik Lima, Lingkup KPPN Sumbawa

full-web mobile
Penulis : Tri Suparyanto, A.Md | Tanggal : 09 Oktober 2019


Sumbawa -- Bertempat di Aula Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Kabupaten Sumbawa, penghargaan Satuan Kerja (Satker) terbaik dengan indikator capaian kinerja pelaksanaan anggaran sampai dengan bulan Agustus tahun anggaran 2019. Acara yang bertajuk Apresiasi Hari Pelanggan Nasional ( Stakeholder'Day) dan persiapan Piloting SAKTI dibuka oleh kepala KPPN Sumbawa Ermina Tri Lestari, SE, MM. Dihadiri juga seluruh Kuasa Pengguna Anggaran lingkup Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat.

Karantina Pertanian Sumbawa menduduki peringkat lima, dari 52 Satker KPPN Sumbawa. Abdul Salam mewakili Kepala Karantina Pertanian Sumbawa "Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai Karantina Sumbawa atas kerjasamanya, dan kita mendapat penghargaan ini".

Salam berharap, dengan penghargaan tersebut semakin meningkatkan Kinerja Karantina Sumbawa untuk semakin tangguh dan terpercaya dalam menjaga pulau Sumbawa dari ancaman Hama Penyakit Hewan Karatina (HPHK) dan Organisme Pengganggu Tumbuhan Karantina (OPTK).

Temukan Berita Lainnya

Share berita ini via

Media Sosial

Kontak Kami

Jika Anda Mempunyai Keluhan, Kritik Atau Saran Terhadap Pelayanan Kami
Silahkan Hubungi Line Center Dibawah Ini

Kantor Induk

Jln. Pelabuhan Badas No. 01 Sumbawa Besar - NTB

84351

(0371) 2629152

0813 3990 1664

stakabadas@gmail.com

Kirim Pesan Kepada Kami Melalui Form Berikut

Pengunjung Hari Ini : -   |   Total Pengunjung : -